Friday 24 May 2013

Tuhanku... Tuhan... Aku lelah dengan semua ini Aku lelah dengan apa yang kuhadapi saat ini Aku tak sanggup menghadapi semua ini Tuhan... Mengapa aku harus terlahir ke dunia ini Bukannya aku tak bersyukur tapi... sesungguhnya dunia ini terlalu keras untukku Tuhan... Ingin rasanya ku memelukmu saat ini ingin rasanya ku ceritakan semua yang kurasakan padamu tuhanku ingin rasanya ku memelukmu saat ini Ingin rasanya ku bersandar padamu saat ini dan selamanya Tuhan... Mungkin aku hanyalah wanita yang lemah wanita yang bodoh wanita yang manja wanita yang tak berguna Tuhan... Tolong berikan jalan yang terbaik untukku Jujur ku tak sanggup tuhan dengan cobaanmu Tuhan... Mengapa ku selalu salah di hadapan mereka Tak pernah ada kebenaran untukku Tak pernah ada keadilan untukku

No comments:

Post a Comment